Selamat datang

Selamat datang di website Distributor Susu Kambing Etawaku

SUSU KAMBING "ETAWAKU"


distributor susu kambing etawaku
>>>>>Rp. 25.000<<<<<
Terbuat dari SUSU KAMBING ETAWA ASLI yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitas. Susu Kambing Etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. 

Susu ETAWAKU sangat baik dikonsumsi oleh segala usia (Balita, Anak, Remaja, Lansia). Selain itu susu Kambing Etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat proses penyembuhan.


Dari segi kualitas, Susu Kambing Bubuk ETAWAKU tidak kalah dengan yang dari luar negeri, kami telah lolos uji SNI 01-2970-2006 dan telah melalui Ijin Pengolahan Susu Bubuk Kambing Dinas Peternakan Kabupaten Tegal dengan Nomor Rekomendasi : 800 / 576 / 2012.


Manfaat susu kambing yang jarang terungkap dan tidak diketahui oleh orang banyak:
  1. Menghindari penumpukan lendir. Susu sapi tinggi akan lemak, inilah penyebab utama terjadinya penumpukan lendir yang membuat sebagian orang lebih rentan terhadap penyakit pernafasan.
  2. Menenangkan sistem pencernaan. Tidak adanya kandungan protein kompleks pada produk ini membuatnya baik dikonsumsi oleh semua orang, bahkan bagi seseorang yang memiliki alergi sekalipun. Selain keuntungan tersebut, produk alami ini diyakini dapat menenangkan sistem pencernaan manusia sehingga dapat menigkatkan fungsi organ tersebut.
  3. Mengandung lemak esensial.
  4. Baik bagi pasien radang usus.
  5. Tinggi kalsium. Kandungan kalsium yang ada di dalamnya, membuatnya baik untuk perkembangan dan kekuatan tulang serta gigi. Tanpa kalsium yang cukup maka tulang akan mengalami penipisan dan pengeroposan.
  6. Meningkatkan energi. Kambing dikenal sebagai hewan bio organik natrium, bio organik natrium sendiri merupakan senyawa atau elemen yang membuat persendian tetap dalam keadaan baik.
  7. Meningkatkan metabolisme tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa susu kambing dapat meningkatkan metabolisme tubuh seseorang, metabolisme yang baik diperlukan oleh tubuh agar dapat mengurangi resiko berbagai gangguan kesehatan.

Keunggulan Susu Kambing Etawaku :
  1. Mempunyai sifat antiseptik alami yang bisa membantu menekan bakteri merugikan dalam tubuh. 
  2. Bersifat basa, aman bagi tubuh manusia (Alkaline Food). 
  3. Protein lebut, efek laktase ringan tidak menyebabkan diare. 
  4. Lemak Susu Kambing Etawa Lebih Mudah Dicerna. 

Cara penyajian :
  1. 2 Sendok Makan Susu Kambing ETAWAKU dilarutkan dalan 200cc air hangat
  2. Aduk hingga merata, tidak perlu tambah gula
  3. Minum segera setelah dibuat
  4. Sedap disajikan baik hangat atau dingin

Pemesanan:
Anton Dwiyono, S.T.
Official : 
Kemasan RT 01 Singosaren Banguntapan Bantul Yogyakarta
Email :
anton.dwiyono@gmail.com
Facebook :
www.fb.com/anton.dwiyono
HP :
0857 3639 0604

Tidak ada komentar:

Posting Komentar